Kuliner khas depok

Makanan di daerah bilangan depok memiliki beraneka macam wisata kuliner yang dapat kalian cicipi. Namun, ada salah satu wisata kuliner yang hampir sebagian masyarakat depok khususnya daerah beji mengetahui kuliner ini. Yups, namanya adalah Pancong. mungkin kalian mendengar nama pancong di telinga kalian sudah tidak asing lagi. Kue yang berbahan dasar dari adonan tepung ini merupakan salah satu wisata kuliner yang tak pernah sepi pengunjungnya. Lokasi yang mudah untuk di tuju dan harga yang sangat terjangkau merupakan faktor yang membuat lokasi ini tak sepi pengunjung. Dengan meroggoh kocek 2  hingga 10 ribu rupiah kalian dapat mencicipi kelezatan pancong ini. Mungkin di pikiran kalian pancong hanya adonan tepung dan kelapa yang di taburi gula pasir. Namun di sini berbeda, pancong ini diberikan taburan keju dan susu kental manis yang sangat menggugah selera kalian. Jika kalian lebih suka rasa yang lain disini juga memiliki varian rasa lain seperti pancong coklat, pancong starberry, pancong kacang, pancong srikaya dan pancong nanas. Jika kalian tidak suka dengan  menu andalan disini kue pancong tapi di tempat ini terdapat jenis kuliner lainnya seperti bubur kacang ijo, gorengan, mie instan serta roti bakar.

Berbicara tentang makanan rasanya kurang pas jika tidak membahas minumannya. Di warung ini memiliki minuman andalan yang jarang kalian temui yaitu ES SUCANG. Minuman yang terbuat dari air kacang ijo di tambah oleh susu kental manis putih ini sangat lah cocok jika berpasangan oleh kue pancong. Dengan harga 3 ribu rupiah kalian dapat merasakan es sucang yang segar. Namun bukan hanya es sucang saja minuman yang di jajakan di sini. Di sini terdapat menu minuman lainnya seperti es teh manis , es coklat, STMJ , banteng dan banyak lagi.

Jika kalian ingin mengunjungi wisata kuliner ini, kalian dapat menuju jalan  kukusan dekat PLN gardu depok. Di jamin wisata kuliner ini akan memanjakan lidah anda. Selamat mencoba😀

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s